Daerah

KOPANESA Disdik Bintan Terima Kunjungan Rombongan Koperasi dari Bengkalis

TANJUNGPINANG (MR) - Pengurus Koperasi Aneka Usaha (KOPANESA) Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, Kepri menerima kunjungan rombongan Koperasi dari Kabupaten Bengkalis Riau, Kamis (25/11/2021) lalu. 

Rombongan Koperasi dari Bengkalis sebanyak 33 orang tersebut disambut langsung oleh ketua KOPANESA Disdik Bintan H. Mulyono BA dan anggota. 

"Tujuan mereka datang ke Bintan adalah untuk belajar bagaimana pengelolaan KOPANESA Disdik Bintan ini yang telah banyak menerima penghargaan, di tingkat nasional" ujar H Mulyo. 

Tahun 2009 lalu KOPANESA Disdik Bintan mendapat perhargaan  di Samarinda  dan tahun 2015  juga mendapat perhargaan di Kupang sebagai koperasi berprestasi. 

Sementara itu, Hj Raja Sabariah ,Sip ,M,AK Seketaris KOPANESA Disdik Bintan bersyukur atas  dipilihnya KOPANESA Disdik Bintanmenjadi tempat studi banding dari koperasi  Kabupaten Bengkalis. 

"Semoga kunjungan ini menambah erat tali persaudaraan antara Bintan dan Bengkalis," Ujarnya. 

Kegiatan ini juga mengikuti prokes kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah seperti menjaga jarak memakai masker dan mencuci tangan karena pendemi Covid 19 belum berakhir. (Ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan