Hukrim

Waduh...!!! Kepala Tersangka Narkoba di Selatpanjang Bocor

ME saat mendapat perawatan di RSUD Kepulauan Meranti, Sabtu (14/1/2017) malam

MERANTI (MR) -  Seorang tersangka kasus narkoba berusaha kabur saat hendak ditangkap polisi di Jalan Tengku Umar Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau. Apesnya, laki-laki berusia 30 tahun itu terjatuh dan kepalanya mengeluarkan darah segar sebelum akhirnya ditangkap polisi.

Dia adalah ME, warga Jalan Mahmud Desa Banglas Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

ME waktu itu berniat hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Tengku Umar Selatpanjang, Sabtu malam, 14 Januari 2017. ME tak menyadari kalau yang akan bertransaksi dengan dirinya adalah anggota polisi yang melakukan penyamaran (undercover buy, red).

Saat dilakukan pengintaian, ME terlihat mendatangi lokasi yang semula dijanjikan akan berlangsungnya transaksi. ME diduga pemain handal atau sudah berpengalaman. Sebab, untuk malam itu, ME tiga kali melintasi lokasi yang disepakati (berkeliling menggunakan sepeda motor, red).

Tidak hanya itu, diduga ingin mengelabui petugas, ME juga membawa anaknya yang masih berusia 4 tahun dengan cara diboncengi. ME juga sempat mengganti pakaian pada malam yang sama.

Hanya saja, polisi yang sedari tadi melakukan pengintaian di TKP yang dijanjikan akan bertransaksi, mengenali dirinya.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan