Teknologi

7 Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Selain Drakorindo

(Foto: iStockphoto/diego_cervo)

JAKARTA (MR) - Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan Anda tetap menonton drama Korea di situs legal.

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Link streaming nonton drakor ilegal rentan terhadap serangan malware maupun potensi peretasan. Untuk itu, pastikan untuk selalu menonton film maupun drama Korea di situs yang legal.

Bagi Anda pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Deretan situs resmi ini menyediakan banyak drama Korea yang terbilang lengkap dan update.

1. Viu
Viu seakan telah menjadi rujukan utama pencinta film maupun drama Korea yang lengkap. Selain film dan drama Korea, Viu juga menyajikan tontonan hiburan dari negara di Asia lainnya seperti dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang, India, dan Indonesia.

Berbagai koleksi film dan drama Korea terbaru dan terbaik disediakan di Viu dari beragam genre. Viu juga memberikan fasilitas premium bagi pelanggan yang ingin sekaligus mendownload film sepuasnya.

2. Netflix
Netflix sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta film. Pasalnya, Netflix merupakan salah satu platform yang paling populer saat ini.

Koleksi film dan drama Korea di Netflix juga cukup lengkap dan selalu update dengan tayangan terbaru. Untuk dapat mengakses film dan drama Korea di Netflix, pengguna harus berlangganan baik secara individu maupun kelompok.

3. Tubi
Rekomendasi situs nonton drama Korea alternatif Drakorindo lainnya adalah Tubi. Jajaran situs film streaming legal ini menyajikan konten drama Korea dengan genre bervariasi mulai dari genre horor, komedi, sampai action.

Tubi tidak hanya berupa situs, tetapi tersedia juga versi aplikasi yang diperuntukkan untuk perangkat iOS dan Android.

4. IQiyi
Platform menonton online asal China ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menonton secara gratis maupun berlangganan.

Pengguna yang memilih untuk menonton gratis nantinya akan mendapatkan iklan di sela-sela tayangan. Meski didominasi konten drama dan film asal China, namun platform IQiyi juga memuat banyak drama Korea dan serial Jepang.

5. Vidio
Layanan streaming video ini menyediakan beragam konten menarik, termasuk drama Korea yang jadul hingga baru.

Meski pilihannya tontonannya terbatas, namun kelebihannya pengguna layanan gratis bisa menikmati beberapa judul drama Korea di Vidio secara utuh.

Akan tetapi, untuk dapat menikmati konten yang lebih lengkap, Vidio memungkinkan Anda untuk berlangganan paket premium sebesar Rp49 ribu saja.

6. WeTv
WeTV merupakan salah satu platform nonton film populer di Tanah Air yang menawarkan layanan menonton secara gratis dan berlangganan. Pengguna layanan gratis bisa menyaksikan film dengan selingan iklan selama menonton.

Di WeTV, tersaji berbagai macam film dan serial televisi mulai dari drama Korea, drama China, dan film-film lokal karya sineas anak bangsa.

7. Viki
Situs nonton drama korea selain drakorindo selanjutnya adalah Viki. Bagi Anda penikmat tayangan drama atau film Asia, Viki bisa menjadi alternatif platform yang tepat.

Situs Viki menghadirkan konten utama berupa film dan drama Asia seperti Korea, China, Taiwan, Jepang, dan sebagainya. Viki menawarkan dua paket berlangganan, yaitu Viki Pass Basic dan Viki Pass Standar dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp14 ribu sampai Rp72 ribu per bulan.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan