Tenggang Waktu Hingga Akhir Januari 2017

Guna Penataan Lebih Baik, Aset Jabatan Segera Dikembalikan

Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika menjadi inspektur upacara peringatan hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (17/1/2017) pagi.

BENGKALIS (MR) - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan, perubahan nomenklatur perangkat daerah dan pelantikan pejabat beberapa waktu lalu, salah satu konsekuensinya, sebagian pejabat tidak lagi di jabatan yang sama atau untuk sementara bahkan ada yang tidak memiliki jabatan lagi.

“Berkaitan dengan itu, guna penataan yang lebih baik, maka seluruh aset yang berkenaan atau melekat pada jabatan, agar segera dikembalikan melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD),” ujar Amril.

Ungkapan itu disampaikannya ketika menjadi inspektur upacara peringatan hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Selasa (17/1/2017) pagi.

Kemudian, lanjut Bupati, baru didistribusikan kembali, sehingga keberadaannya memiliki nilai fungsional, bagi peningkatan penyelenggaran pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

“Kami tegaskan, hal ini, harus telah tuntas selambat-lambatnya, akhir Januari 2017 ini,” tegasnya.

Demikian pula distribusi pegawai. kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan, Bupati Bengkalis menginstruksikan, agar pegawai, lebih-lebih untuk perangkat daerah yang terlikuidasi, supaya dimana tempat mereka dikaryakan selanjutnya, juga sudah harus tuntas, paling lambat akhir Januari 2017.

Apel yang dimulai sekitar pukul 8.00 WIB itu, turut dihadir, Waka Polres Bengkalis, Kompol Dhana Ananda Saputra, Kasdim 0303/Bengkalis Mayot Inf Ricad Harisab, Dan Posal Bengkalis Letda ‘Boy’ Hartono dan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto.*** (rls/hms)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan