Food & Traveler

7 Makanan Ini Pantang Dihidangkan saat Imlek, Dianggap Pembawa Sial!

Ilustrasi Google

MONITORRIAU.COM - PERAYAAN Imlek tinggal beberapa hari lagi. Biasanya ketika perayaan Imlek masyarakat Tionghoa menyuguhkan berbagai hidangan yang dianggap membawa hoki atau kemakmuran.

Tapi, tahukah Anda ada juga beberapa makanan yang pantang dihidangkan saat imlek karena dianggap pembawa sial?

Dirangkum MNC Portal, berikut 7 makanan yang pantang dihidangkan saat imlek karena dianggap bawa sial, dikutip dari Delish, Sabtu (29/1/2022)

1. Sayap ayam

Untungnya sayap ayam tidak cocok untuk hidangan pesta Tahun Baru, jadi sangat kecil risikonya untuk bertemu dengan makanan sial yang takhayul ini. Katakan tidak pada pelanggaran pesta dan pastikan keberuntungan tahun Anda tidak hilang begitu saja.

2. Ayam

Ayam adalah pilihan yang bagus sepanjang tahun, tetapi Anda harus rela untuk tidak menyantapnya saat tahun baru karena ini bisa mengikis kehidupan Anda.

3. Makanan yang berwarna putih

Dalam tradisi China, putih adalah warna sial karena melambangkan kematian, sehingga semua makanan berwarna putih dihilangkan untuk perayaan tersebut. Tahu, telur, keju putih ucapkan selamat tinggal pada mereka untuk malam ini.

4. Lobster

Tahun Baru mungkin tampak seperti waktu untuk memanjakan diri, tetapi lobster seharusnya tidak menjadi menu utama Anda. Renang ala lobster yang mundur ke belakang menandakan kemungkinan kemunduran di tahun mendatang."

5. Parsley

Kami tidak tahu mengapa Anda melakukannya, tetapi jika Anda pernah tergoda untuk memberi seseorang rempah segar, tinggalkan peterseli di rumah. Bawa ke pesta dan Anda tidak hanya akan terlihat aneh, nasib buruk akan mengikuti.

6. Pisang

Ternyata, pisang hanya dipenuhi dengan nasib buruk. Memotongnya tidak hanya membawa nasib buruk, maaf, siapa pun yang makan selai kacang dan sandwich pisang membawa mereka ke atas kapal dapat berarti hasil tangkapan ikan yang buruk atau bahkan tersesat di laut.

7. Telur

Setelah Anda dengan hati-hati mengambil telur dari cangkangnya, pastikan Anda menghancurkan sisanya. Menurut tradisi Inggris, jika tidak, seorang penyihir akan mengumpulkan kulit telur yang dibuang untuk digunakan sebagai perahu. Begitu dia memilikinya, dia akan berlayar berkeliling menyebabkan nasib buruk dan badai.*** (Okezone)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan