Food & Traveler

Berbuka Puasa Di Grand Zuri Dumai Ditemani Live Musik dan Live Cooking

“Lentera Ramadhan” Live Cooking di Hotel Grand Zuri Dumai

DUMAI (MR) - Ada yang menarik nih. Bagi masyarakat Kota Dumai khususnya dan luar Kota Dumai pada umumnya yang ingin mencari tempat berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022, Hotel Grand Zuri Dumai bisa jadi andalan.

Alasannya, berbuka puasa di hotel yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Kota Dumai ini ditemani Live Musik dan juga Live Cooking.

Selain itu, ada Menu Spesial makanan dan minuman yang disajikan oleh Hotel Grand Zuri Dumai yakni Nasi Timur Tengah GZ, Mongolian BBQ dan Mie Kuah Grand Zuri yang dimasak secara langsung serta Kopi Tarik dan Teh Tarik.

Untuk bisa menyantap Menu Spesial andalan Hotel Grand Zuri Dumai serta makan dan minum sepuasnya per orang dikenakan biaya Rp.118.000,-.

“Untuk paket All You Can Eat ini Grand Zuri Hotel Dumai juga memberikan promo menarik berupa Pay 5 Get 1 Free sejak tanggal 5-12 April 2022 dan promo Pay 10 Get 1 Free sejak tanggal 13-28 April 2022,” ungkap Director of Sales Hotel Grand Zuri Dumai, Imelda Fransiska kepada monitorriau.com disela-sela berbuka puasa, Jum’at (8/4/2022) sembari mengatakan pada Ramadhan tahun 2022 ini, Hotel Grand Zuri Dumai mengusung tema “Lentera Ramadhan”.

Selain promo diatas, lanjut Imelda, pihaknya juga menyiapkan doorprise berupa 5 voucher buka puasa yang diundi setiap harinya bagi mereka (tamu hotel,red) yang beruntung saat berbuka puasa di Hotel Grand Zuri Dumai. 

“Kita juga menyiapkan grand prize berupa 2 voucher rooms senilai Rp. 600 ribuan yang akan diundi pada akhir Ramadhan tepatnya tanggal 28 April 2022,” bebernya.

ImeIda menambahkan, untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa di Hotel Grand Zuri Dumai juga boleh memilih tempat. baik indoor yang ditemani live musik dan live cooking maupun outdoor dengan suasana lebih tenang dan view pool. 

“Selain menu andalan yang telah kita siapkan, para tamu hotel juga bisa menyantap lebih dari 50 menu yang kita sajikan seperti bolu kemojo salah satu makanan khas Dumai dan beragam takjil lainnya,” sebut Imelda.

Meskipun pemerintah memberikan kelonggaran kepada Hotel dan Restoran di bulan Ramadhan tahun ini dengan memperbolehkan menyediakan paket buka puasa bersama secara pasmanan, namun Hotel Grand Zuri Dumai tetap mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan (prokes).

“Sebelum masuk ke hotel para tamu terlebih dahulu mencuci tangan dan cek suhu tubuh di depan pintu hotel. Di hotel ini kita juga menyediakan mushalla untuk para tamu yang ingin beribadah shalat maghrib setelah berbuka,” tukas Imelda.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan