Daerah

Raih Predikat WBK, Staf Khusus Menkumham RI Berikan Penguatan Pembangunan ZI

Akhir kegiatan ditutup dengan foto bersama

TANJUNGPINANG (MR) - Staf khusus Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Fajar B.S Lase melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang pada Rabu (18/05/22).

Pada kunjungan tersebut Staf Khusus Mentri Hukum dan HAM Fajar B.S Lase, didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau, Kepala Divisi Pemasyarakatan beserta jajaran.

Kunjungan tersebut, disambut langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Tanjungpinang Wahyu Prasetyo beserta pejabat struktural dan tim pembangunan Zona Integritas.

Dalam kunjungan tersebut, bertujuan memberikan penguatan, motivasi dan arahan bagi petugas Lapas Narkotika Tanjungpinang, dalam mempersiapkan dan melaksanakan perjuangan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dalam arahannya, Fajar mengajak semua petugas pada Lapas Narkotika Tanjungpinang,  bersatu hati, pikiran dan tekad untuk bekerja sama meraih predikat tersebut. 

Lebih lanjut Staf Khusus Menkumham RI Fajar B.S Lase juga menambahkan, untuk meraih WBK, tentunya dengan komitmen konsisten, persisten, mind set dan culture set sumber daya manusianya serta inovasi yang mendukung meningkatnya pelayanan.

Fajar juga meminta agar Lapas Narkotika Tanjungpinang belajar dari kesalahan-kesalahan kemarin agar tidak terulang kembali.

Untuk diketahui Lapas Narkotika Tanjungpinang dalam empat tahun sebelumnya, sudah berjuang meraih predikat tersebut, namun hasilnya belum sesuai dengan yang diharapkan. 

Namun demikian di tahun ini Lapas Narkotika Tanjungpinang kembali diusulkan untuk memperjuangkan hal tersebut.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan