Teknologi

Vision+ Terus Berinovasi, Tak Hanya Produksi Konten Video tapi Juga Audio dan Games

Ilustrasi google

MONITORRIAU.COM - Vision+ terus berusaha memberikan beragam konten yang berkualitas. Sejauh ini, platform streaming ini telah menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, hingga premium. Lantas apa lagi yang baru?

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan jika ke depannya Vision+ akan membuat sebuah inovasi. "Kita nggak akan stop di produksi konten video saja, tapi akan lebih ekspansi ke produk lain seperti audio, teks dan juga games," ungkap Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui di The Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2022).

Lebih lanjut Clarissa menambahkan ini adalah sebuah inovasi yang akan terus ongoing. Dia meminta pengguna untuk menunggu ada satu rilis fitur terbaru di aplikasi Vision+.

Selain menghadirkan inovasi terbaru, Vision+ juga bekerjasama dengan MoEngage sebuah platform digital yang berinteraksi dengan customer. Dengan begitu, Clarissa Tanoesoedibjo berharap Vision+ bisa tembus ke kancah internasional.

"Semoga Vision+ let say ke depannya bisa kerjasama lagi dengan beberapa partnership lain yang bisa membawa kita ke dalam skala dunia," ujar Clarissa Tanoesoedibjo.

Sementara itu, kedepannya, Vision+ akan semakin menghadirkan tayangan-tayangan menarik berupa original series yang diproduksi oleh Vision Picture, MNC Picture dan rumah produksi lokal lainnya.*** (iNews.id) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan