Riau

Pemkab Bengkalis Tanggapi Keluhan Terkait Jalan Rusak di Boncah Mahang

Staf UPTD PUPR Kecamatan Mandau sedang melakukan Peninjauan di Jl. Jambu Desa Boncah Mahang

BENGKALIS (MR) - Staf Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis bersama Sekdes Boncah Mahang A Rahman dan Kaur Pembangunan Desa Boncah Mahang Mushendarto ditugaskan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin SE MM meninjau dan menindak lanjuti tentang keluhan warga Jalan Jambu RT 04/ RW 05 Desa Boncah Mahang yang menginginkan perbaikan jalan sebagaimana diberitakan oleh pantauriau.com, Selasa (31/1/2017) Kemarin.

Hal ini disampaikan Rudi Rinaldo selaku staf UPTD PUPR Mandau kepada Monitor Riau, Rabu (01/02/2017) pagi. Ia mengaku prihatin dengan keadaan jalan tersebut. "Karena jalan ini juga merupakan akses bagi anak - anak sekolah. Dan kita dari pihak UPTD PUPR Kecamatan Mandau akan memberi bantuan untuk pondasi dasar, selain itu kita juga akan menurunkan alat berat berupa bulldozer untuk meratakan Jalan Jambu Desa Boncah Mahang ini yang berlobang,"sambungnya

Namun ia pun tak menampik jika pihaknya hanya bisa melakukan pemeliharaan dan untuk akses anak sekolah.

"Kita juga melihat kondisi cuaca juga apabila cuaca masih hujan maka pekerjaan untuk pembuatan pondasi jalan dasar kita tunda sementara menunggu cuaca agak terang. Kita juga berharap kepada pihak Pemerintah Desa Boncah Mahang agar membuat portal jalan agar mobil - mobil besar seperti mobil pengangkut sawit dan pasir tidak melalui Jalan Jambu ini,"ini tukasnya.

Di kesempatan yang sama, Sekdes Boncah Mahang A Rahman malah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pihak UPTD PUPR Kecamatan Mandau yang sudah melakukan peninjauan di Jalan Jambu Desa Boncah Mahang.

Ia juga menambahkan akan memasukkan Jalan Jambu ini ke Musrenbang di tahun 2016 lalu dan 2017 Tahun.

"Tahun kemarin juga kita masukan ke dalam musrenbang tetapi belum terealisasikan, dan pihak anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Safrana juga berjanji pada tahun ini akan memberikan bantuan agar jalan ini bisa diperbaiki,"tutupnya.*** (ha)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan