Daerah

Grand Opening Resto Xiang Ge Lou dengan Nuansa Negeri Tiongkok

TANJUNGPINANG (MR) - Resto Xiang Ge Lou dengan nuansa khas Tiongkok resmi dibuka, Kamis 7 Juli 2022 di Jalan Dompak Batu Naga, Kota Tanjungpinang. 

Grand opening resto ini tampak meriah dengan warna warni ornamen dan lampion khas Negeri Tirai Bambu. Resto ini menjamin menu yang disuguhkan kepada konsumen 100 persen Halal. 

"Kita menyajikan bermacam varian seperti mie kari, laksa. Serta berbagai minuman seperti green tea, jus dan lainnya. Yang di masak oleh ahli koki dari Tanjungpinang," Kata Kalvin pemilik resto Xiang Ge Lou. 

Kalvin juga berharap kepada masyarakat kota tanjungpinang untuk dapat datang bersama teman, sahabat, keluarga dan kolega bisnis untuk menikmati masakan khas kaki lima dengan harga yang terjangkau. 

"Restoran ini dibuka pada pukul 10:00 pagi dan tutup pada pukul 12:00 malam. Untuk pekerja atau karyawan disini kami mengutamakan putra-putri daerah Kota Tanjungpinang," Ungkapnya.

Hadirnya resto ini disambut baik oleh warga Jalan Dompak Batu Naga, menurutnya adanya variasi kuliner di Tanjungpinang bakal melengkapi sajian menu yang disediakan. 

"Serta semakin menambah nuansa di kota kita ini lebih berwarna," tukasnya. (Ruddi) 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan