Riau

Bengkalis Raih WTN 2016 untuk Ketiga Kalinya, Piala Diarak Keliling di Kecamatan Mandau

Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis H. Jaafar Arief sedang Wawancara dengan awak media.

MANDAU (MR) - Piala dan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) 2016 yang berhasil di raih Kabupaten Bengkalis beberapa waktu yang lalu untuk yang ketiga kalinya diarak keliling Kecamatan Mandau, Rabu (1/2/2017).

Dari pantauan tim MPW News Grup, arak-arakan tersebut juga diramaikan oleh beberapa komunitas mobil, salah satunya Duri Land Cuiser Club (DLCC).

Arak-rakan tersebut dikawal oleh mobil patwal Satlantas Polres serta mobil Patwal Dishub Bengkalis, rombongan pawai yang membawa piala dan penghargaan tersebut start dari Kantor Camat menuju Pokok Jengkol, Hangtuah, Simpang Geroga dan kembali lagi ke kantor Camat Mandau.

Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis, H Jaafar Arief mengatakan, prestasi yang membanggakan ini bisa terwujud atas partisipasi masyarakat di Kecamatan Mandau dan Kabupaten Bengkalis keseluruhan.

"Tahun 2016 ini Kabupaten Bengkalis meraih dua kategori penghargaan, Kategori lalu lintas dan angkutan," ujar Jaafar Airef, yang didampingi oleh Camat Mandau, Djoko Edy Imhar dan Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf.*** (ha)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan