Daerah

Meriahnya Grand Opening Yak Seng Cake Shop dan Kopi Lain Hati di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (MR) - Yak Seng Cake Shop dan Kopi Lain Hati resmi dibuka Rabu (13/4/2022) di Batu 10 Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri. 

Hadirnya Yak Seng Cake Shop dan Kopi Lain Hati metaimaikan khazanah kuliner di Tanjungpinang ini menambah pilihan masyarakat dalam menikmati kue dan kopi. 

Yak Seng Cake Shop dan Kopi Lain Hati hadir untuk semua kalangan dengan berbagai sajian yang istimewa dan fasilitas yang sangat luar biasa. 

Pemilik Yak Seng Cake Shop dan Kopi Lain Hati, He Virianto mengatakan menu utama disini adalah roti bakery, kue ulang tahun dan kue pernikahan yang bisa dipesan dengan harga yang sangat terjangkau. 

"Kita juga menyediakan 58 macam jenis kopi yang dirancik oleh tenaga profesional dari Jakarta. Jadi masyarakat Kota Tanjungpinang untuk dapat hadir menikmati beraneka menu roti bakery yang disediakan bersama secangkit kopi yang nikmat," Ujanya. 

Yak Seng Cake Shop dan Kopi Lain Hati juga mengutamakan pelayanan kepada pelanggan dengan karyawan-karyawan yang berkerja dengan sopan dan cekatan. Juga dengan harga-harga yang terjangkau bagi masyarakat. 

"Dengan dibuka Yak Seng Cake Shop dan Kopi Lain Hati ini akan membuat masyarakat Kota Tanjungpinang semakin banyak tempat untuk bersantai bersama keluarga," Tutupnya. (ruddi)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan