Riau

Di Pakning Asal, 13 Orang Daftarkan Diri Jadi Cakades

BENGKALIS (MR) - Geliat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Bengkalis mulai terlihat, bahkan lebih hangat dibandingkan Pilkada DKI. Salah satunya Pilkades di Desa Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu yang baru 13 orang yang sudah menyatakan maju dan tahap seleksi di Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bukit Batu. 

Hal itu dibenarkan eh Pj Kades Pakning Asal Hamdani, Rabu (15/02/2017). Dimana untuk pendaftaran akan dibuka dari tanggal 20 Februari hingga 2 Maret 2017 dan peserta saat ini sedang tahap seleksi di LAMR Bukit Batu. 

"Saat ini sudah 13 orang yang menyatakan maju dan sedang dilakukan pembekalan di LAMR, " ujar Hamdani. 

Setelah mendapat pembekalan inj, ke 13 orang calon ini nanti akan mendapatkan rekomendasi dari LAMR Bukit Batu untuk memenuhi salah satu syarat nanti maju sebagai calon untuk bisa ikut mendaftarkan diri. 

"LAMR Bukit Batu nanti akan me geluarkan rekom kepada calon dan nanti hasil rekom ini akan diseleksi lagi oleh panitia Pilkades, " kata Hamdani. 

Hamdani juga berharap kepada seluruh calon ataupun pendukung untuk tetap mengedepankan profesionalisme serta kekompakan dalam Pilkades ini nantinya. 

"Siapun calon atau yang terpilih nantinya masyarakat harus mendukung sebagai orang nomor satu di Desa Pakning Asal nantinya, " harap Hamdani.*** (bengkalisone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan