Riau

Arianto: Forum Konsultasi Publik Penting Bagi Pemda Bengkalis

Plt Sekda, Arianto saat menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik, Senin (20/2/2017) di Gedung Daerah Datuk Laksamana, Bengkalis.

BENGKALIS (MR) – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, Arianto mengatakan, Forum Konsultasi Publik (FKP), merupakan forum yang sangat penting untuk dilaksanakan, guna mewujudkan sinergisitas dalam pembangunan daerah, Senin (20/2/2017).

“Forum ini dilaksanakan setiap tahun, dengan menggelar forum seperti ini, kita bisa mendengarkan aspirasi dan kontribusi dari masyarakat, untuk pembangunan Negeri Junjungan,” ujarnya.

Arianto juga mengatakan, forum seperti ini, harus dimanfaatkan untuk menampung ide-ide yang cerdas, dan cemerlang dari masyarakat, guna mewujudkan visi misi yang telah disampaikan Bupati Bengkalis.

“Kita perlu mengapresiasi dan memberi atensi yang besar atas pelaksanaan FKP ini, karena sangat penting bagi pemerintah daerah untuk mendengarkan berbagai masukan, dan gagasan langsung dari masyarakat,” ungkapnya.

Ada pun tema yang diusung pada kegiatan FKP ini, “Pembangunan Berbasis Keunggulan dan Potensi Daerah”. Tema memiliki arti penting dalam memaknai kebutuhan keberagaman wilayah Kabupaten Bengkalis, yang setiap kecamatan memiliki gerbang khusus untuk menaikkan potensinya masing-masing.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Daerah, Laksamana Raja di Laut, Kabupaten Bengkalis ini,  turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan atau lebih akrab dipanggil Eet, Forkopimda, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Jondi Indra Bustian, sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bengkalis, serta beberapa perwakilan pengusaha, perbankan dan organisasi yang berada di Kabupaten bengkalis.*** (humasbengkalis)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan