Riau

Lantik Pj Kades Tanjung Belit, Camat : Bekerja Secara Profesional

Camat Siak Kecil Mulyadi melantik Pj Kades Tanjung Belit

SIAK KECIL (MR) - Camat Siak Kecil Mulyadi mengharapkan kepada Penjabat (Pj)  Kades Tanjung Belit yang baru dantik untuk bekerja secara proposional dan profesional dan menjalankan tugas dan kepercayaan yang telah diberikan pemerintah daerah.

" Saya harapkan kepada Pj Kades untuk bekerja sesuai aturan dan segera berbenah dalam menjalankan sejumlah program dan kegiatan yang ada di Desa Tanjung Belit, " harap Mulyadi usai melantik Zalius Adi Putra sebagai Pj Kades Tanjung Belit di aula kantor Camat Siak Kecil, Jumat (24/02/2017).

Selain itu  Camat juga mengharapkan kepada seluruh Kades dalam melaksanakan kegiatan untuk mematuhi seluruh aturan dan jangan sampai tersandung persoalan hukum.

" Saya harapkan kepada seluruh kades dalam menggunakan anggaran, agar sesuai dengan aturan dan jangan sampai tersandung dengan persoalan hukum yang sat ini banyak terjadi, " harap Camat.

Selain itu tokoh masyarakat dan alim ulama yang ada di Desa Tanjung Belit untuk dapat memberikan dukungan kepada Pj Kades yang baru,  apa lagi dalam menyiapkan proses pilkades yang akan dilaksanakan serentak pada tahun ini.

"Saya yakin dengan pengalaman dan dedikasi kerja Pj Kades yang baru ini bisa melaksanakn tugas dan amanh yang diberikan untuk memajukan desa Tanjung Belit, " pinta camat.*** (halloriau)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan