Food & Traveler

Transaksi di Cafe, Seorang Pria diringkus Polisi di Bengkalis

Barang bukti pelaku

BENGKALIS (MR) - Tim Opsnal Polsek Mandau kembali menciduk tersangka pengedar narkoba di salah satu Cafe jalan Simpang Puncak Sebanggar kecamatan Mandau. Penangkapan dilakukan, Kamis (2/3) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli menerangkan, tersangka berinisial RA (31) diamankan setelah diintai oleh petugas terlebih dahulu. Pihak Polsek Mandau awalnya sekitar pukul 13.00 Wib mendapat informasi sering terjadi transaksi narkoba di cafe tersebut.

"Anggota langsung melakukan penyelidikan bersama informan yang juga menunggu tersangka datang ke tempat tersebut," kata Ipda Zulkifli, Jumat (3/3).

Menurut Paur, saat tersangka tiba di cafe tersebut bersama seorang pria tidak di kenal. Karena sudah mencurigai ke datangan RA tim opsnal yang ada di sana langsung melakukan penangkapan.

"Tersangka berhasil kita amankan sementara rekannya yang datang bersama RA tersebut berhasil melarikan diri," terang Paur.

Tim opsnal Polsek Mandau mengamankan satu paket sabu dari RA. Kemudian petugas langsung mengamankan RA bersama barang bukti ke Mapolsek Mandau.

"Tersangka sekarang sudah diamankan Polsek Mandau. Polsek Mandau sedang mengembangkan kasus ini," tandasnya.*** (bengkalisone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan