Food & Traveler

Rp 850 Miliar Disediakan Untuk Penunjang Pariwisata Riau

Ilustrasi, net

PEKANBARU (MK) - Pemprov Riau alokasikan Rp 850 miliar anggaran untuk penunjang pariwisata. Tahun 2017 ini uang itu dipergunakan untuk infrastruktur.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Riau, Rahmad Rahim mengatakan, anggaran itu dipergunakan untuk penunjang pariwisata seperti jalan, kesehatan, Dana Alokasi Khusus (DAK) dan beberapa fasilitas penunjang lainnya.

"Ini rencananya akan dikeroyok sama-sama. Anggaran yang tersedia itu sengaja dialokasikan dalam upaya mendukung perbaikan pariwisata di Riau. Diharapkan dengan alokasi dana ini, semakin mempercepat tujuan Riau di sektor pengembangan patiwisata," katanya, Kamis (30/03/3017).

Dia menambahkan, sejumlah anggaran itu memang diprioritaskan untuk itu. Mengingat Riau punya target mencapai tujuan pariwisata dalam waktu dekat.

Anggaran yang dialokasikan dipergunakan untuk tahun ini. Sebab, jika ini terealisasi, di tahun berikutnya Pemprov Riau bisa mengalokasikan anggaran untuk perencanaan pembangunan lainnya.(FT10/btp)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan