Food & Traveler

Film Terbaru Shah Rukh Khan Tersandung Masalah

Shah Rukh Khan. (Photo: Reuters)

MONITORRIAU.COM - Film terbaru Shah Rukh Khan Jab Harry Met Sejal diketahui mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Namun di tengah kegembiraan itu, film ini tersandung masalah.

Konten promo film yang disutradarai Imtiaz Ali tersebut belum mendapatkan sertifikat lulus sensor dari Censor Board of Film Certification India. Menurut Kepala Censor Board of Film Certification Pahalaj Nihalani, produser film seharusnya memberikan konten promo yang telah dikoreksi.

Sebab, konten yang telah mendapat sertifikat lulus sensor adalah untuk promo di platform digital, bukan televisi. "Klip film yang ditayangkan di televisi memerlukan sertifikasi. Ini adalah aturan," ujar Pahalaj seperti dilansir laman Indian Express.

Lantas apakah Jab Harry Met Sejal akan menghentikan promonya di televisi? Sejauh ini, belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Film yang juga dibintangi Anushka Sharma sebagai pemeran utama ini sudah merilis tiga teaser atau mini trailer. Shah Rukh Khan juga telah mempromosikan film tersebut di Ahmedabad sembari merilis soundtrack Jab Harry Met Sejal bertajuk Radha.

Film Jab Harry Met Sejal rencananya akan dirilis di India pada 4 Agustus mendatang.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan