Lingkungan

Mengapa Jonru Selalu Membicarakan Jokowi? Ini Jawabannya!!!

MonitorRiau.com - “Lagi-lagi terbukti, Shalat di Padang cuma pencitraan. Bahkan shaf sengaja dimundurkan agar wartawan mudah memotret adegan shalatnya. Dan ups… Ternyata dia shalat masih pakai kaos kaki. Ya sudah, positif thinking saja. Semoga sebelumnya sudah wudhu, dan kaos kaki dipakai lagi (walau ini bukan kebiasaan yang lazim)” tulis Jonru di laman Facebooknya.

Tak lupa ia menyertakan dua buah link dari mana foto-foto tersebut berasal agar tidak dibilang Hoax. Melihat aktivitas Jonru yang aktif membicarakan Presiden Jokowi di laman Facebooknya , tentu memunculkan pertanyaan mengapa Jonru tidak henti-hentinya membahas Jokowi? Bahkan setiap masalah dan kisruh yang terjadi di republic ini selalu dikaitkan dengan Sang Presiden. Terkait pertanyaan ini, ada satu tulisan menarik berjudul Jokowi Adalah Presiden Kesayangan Jonru karya Iwan Iwe yang telah dimuat di situs Qureta.com.

Jokowi Adalah Presiden Kesayangan Jonru

Dalam sebuah adegan di film The Dark Knight, Batman bertanya kepada Joker mengapa dia tidak segera membunuhnya. Joker dengan terkekeh menjawab:

“Tidak. Aku tidak akan membunuhmu. Apa yang akan aku lakukan tanpamu? Kembali membunuh penjahat jalanan? Tidak, tidak, tidak! Tidak. Kehadiranmu melengkapi diriku.”

Ingatan saya langsung tertuju kepada dialog di atas setelah saya mengamati segala omongan Jonru tentang Jokowi. Jonru dan Jokowi adalah dua entitas yang tidak terpisahkan. Kehadiran Jokowi bagi Jonru adalah penting. Tanpa Jokowi, Jonru hanyalah penulis yang tak dikenal siapapun. Jokowi membuat Jonru bagai nabi bagi para pengikutnya yang jumlahnya mencapai jutaan orang.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan