Semangat Tahun Baru 2018

Wakil Walikota Pekanbaru Ingatkan ASN Jangan Melempem!

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi

PEKANBARU (MR) - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk memaknai tahun baru sebagai semangat baru. Dalam arti, harus meningkatkan etos kerja yang tinggi dan semangat memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga serta masyarakat banyak.

"Kalau masyarakat masih banyak yang hura-hura saat menyambut tahun baru 2018, itu bukan semangat tahun baru. Itu malah mencerminkan sikap yang tidak sesuai dengan agama maupun budaya kita," kata Ayat, Senin (1/1/2018).

Untuk itu, Wawako kembali mengajak kepada masyarakat Pekanbaru untuk menyikapi pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 ini dengan semangat yang lebih baik. Artinya, bagaimana tahun 2018 nanti lebih baik dari tahun 2017.

"Baik dari sisi keimanan kita, ekonomi maupun aspek lain. Kemasyarakatan kita juga harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Bagaimana hari esok harus lebih baik dari hari ini, berarti tahun 2018 harus lebih baik dari tahun 2017, karena kalau sama dengan sebelumnya berarti kita merugi,” ujar mantan anggota DPRD Provinsi Riau ini. 

Ayat juga mengimbau seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, agar tahun 2018 meningkatkan kinerjanya.

"Pak Wali sudah sering menyampaikan tentang semangat melayani masyarakat. Seluruh PNS harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Kita berharap PNS melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (*)

 

 

Sumber: Cakaplah.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan