Food & Traveler

Wih, Sekarang Ada Oatmeal Rasa Soto dan Kari Ayam

MONITORRIAU.COM – Selama ini orang lebih sering makan oatmeal dengan susu, yoghurt ,atau buah-buahan. Padahal, oatmeal tak kelah lezat jika dipadukan dengan cita rasa asli Indonesia, lho! Itulah sebabnya, produk oatmeal instan Quaker Oats meluncurkan varian oatmeal dengan rasa lokal, yakni rasa Soto dan Kari Ayam. Hal tersebut dilakukan, karena masyarakat Indonesia cenderung memilih menu sarapan yang enak dan benutrisi.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan kepada 1.130 responden di seluruh Indonesia, sekitar 77 persen orang di usia produktif (18-36 tahun) sudah rutin mengonsumsi sarapan pagi. Ternyata, makanan berkuah dan gurih seperti bubur ayam, nasi uduk, dan soto merupakan menu yang paling digemari.

“Quaker Oats percaya mengonsumsi sarapan sehat dapat menunjang produktivitas sepanjang hari. Lewat dua varian rasa favorit masyarakat Indonesia, Quaker Oats berharap dapat menghadirkan pilihan sarapan yang sehat, enak, dan praktis. Cukup dimasak tiga menit di atas api kecil, konsumen dapat menikmati semangkuk sarapan sehat juga lezat," ujar Ita Karo Karo Fernandez, head of marketing Foods PepsiCo Indonesia, dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis 25 Januari 2018.

Varian baru produk oatmeak instan ini juga merupakan pilihan sehat untuk sarapan, karena mengandung oat utuh yang tinggi serat pangan, sumber protein baik, serta tanpa penguat rasa. Agar terasa seperti bubur ayam yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, setiap kemasan mengandung komposisi dengan bawang merah panggang dan daun bawang.

Melalui pilihan rasa lokal Indonesia, Quaker Oats juga ingin membantu masyarakat Indonesia sarapan sehat untuk memulai hidup yang lebih sehat.

“Sarapan sehat yang dibarengi dengan olahraga secara teratur dapat membantu mempertahankan gaya hidup yang lebih sehat. Rasa baru Quaker Oats yang kami persembahkan tidak hanya memungkinkan orang Indonesia untuk sarapan enak dan praktis, namun mampu menyediakan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh di pagi hari," kata Ita.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan