Food & Traveler

Hi-5 Datang Lagi ke Jakarta, Cocok untuk Libur Anak Sekolah

MONITORRIAU.COM – Bagi yang masih bingung mengajak si kecil menghabiskan liburan sekolahnya, bintang musikal asal Australia, Hi-5 akan kembali menyapa penggemarnya di Jakarta. Menonton Hi-5 bisa menjadi pilihan rekreasi. 

Grup yang sangat digemari anak-anak ini akan hadir di Mall of Indonesia dengan tema Hi-5 Adventure Discovery mulai tanggal 1 Juni hingga 8 Juli 2018. Lewat show edukatifnya di Disney Junior Channel, Hi-5 akan akan tampil secara langsung pada tanggal 21 hingga 29 Juli 2018. 

“Event ini bertepatan dengan liburan anak-anak sekolah sehingga diharapkan akan membawa keceriaan dan kemeriahan tersendiri, apalagi kami mendatangkan grup vokal Hi-5," kata Lady Samantha selaku Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia kepada VIVA, Sabtu 9 Juni 2018. 

Dalam Hi-5 Adventure Discovery, kata Lady, pengunjung akan bisa menikmati Hi-5 Playland, Activity Booth, Live Show, dan Meet and Greet bintang Hi-5 Internasional. Untuk Activity Booth, anak anak dapat bermain sand kinetic, painting, tattoo stiker, serta mendapatkan foto instan dan membawa pulang MOI Adventure kit.

Selain itu, anak-anak dapat menyaksikan secara langsung penampilan spesial vocal group internasional Hi-5 sambil menari dan bernyanyi lagu-lagu mereka, seperti Underwater Discovery, It's A Party,  Living In A Rainbow, dan berbagai lagu hits Hi-5 lainnya. 

Lady menambahkan, lewat hiburan ini, anak-anak dan orangtua dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan para personel vocal group Hi-5 dalam Meet and Greet.

"Tentunya ini akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan dan tentunya akan sangat seru dan penuh keceriaan bersama anak-anak," kata dia.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan