Teknologi

Google Ikut Semarakkan Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018.
MONITORRIAU.COM - Google juga akan meramaikan Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia pekan ini. Raksasa teknologi besutan Sergey Brin dan Larry Page ini akan membuat fitur-fitur terbaru terkait gelaran akbar empat tahunan tersebut.
 
Fitur tersebut akan di laman perambang Google dan aplikasi Google search. Kolom pencarian, pemain yang sedang populer, informasi grup, dan data terkait turnamen, akan selalu terpampang di laman Google.
 
Tak hanya itu, Google juga akan menampilkan video highlights dan momen penting pertandingan terakhir, dan menampilkan berbagai berita dari berbagai media soal Piala Dunia 2018. Google juga akan menampilkan preview pertandingan.
 
Google juga akan menampilkan siaran langsung pertandingan. Untuk para pengguna Android, perkembangan pertandingn akan ditampilkan di home screen Google Apps.
 
Untuk Google Assitant, Google akan menampilkan konten seputar Piala Dunia 2018. Google Maps akan menginformasikan lokasi nobar alias nonton bareng di dekat Anda. Menariknya, tiap negara memiliki Google Doodle sendiri hasil karya seniman asal negara masing-masing.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan