Food & Traveler

Walikota Batam Resmikan Outlet 'Sang Pisang' Milik Kaesang

Walikota Batam HM Rudi menggunting pita saat meresmikan outlet Sang Pisang milik Kaesang, Putra Presiden Joko Widodo
BATAM (MR) - Walikota Batam, HM Rudi meresmikan grand opening outlet Sang Pisang milik Kaesang Pangarep, putra Presiden RI Joko Widodo di Hotel Allium, Nagoya, Batam, Minggu (26/8/2018) siang.
 
Sang Pisang adalah nama brand makanan yang sedang hits di Indonesia, Konter di Batam ini merupakan cabang yang ke-37. Sang Pisang, menjadi produk kuliner istimewa yang memang digarap oleh Kaesang. 
 
"Bapak kan nggak selamanya jadi presiden. Dari dulu bapak pesan ke saya jadi anak jangan merepotkan orangtua, harus berjuang sendiri. Bapak gak pernah ngasih dukungan dalam bentuk uang, tapi  saya selalu disupport," ungkap Kaesang.
 
Sementara itu Walikota HM Rudi dalamsambutannya mengaku senang bertambahnya investor dan bisnis kuliner ini akan semakin membantu perekonomian di kota Batam.
 
"Kaesang di sini murni untuk berbisnis. Kita senang bertambahnya investor, kita senang dan bangga," ujarnya.  
 
Grand opening outlet sang pisang ini juga dihadiri oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki dan Kepala BP Batam, Lukita Dinasryah Tuwo.
 
Terlihat juga Kaesang membagikan produk yang dijualnya kepada masyarakat yang hadir. Warga dan undangan pun berebut menyicipi "Sang Pisang" yang disodori langsung oleh Kaesang. (agung) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan