Riau

Sekda Inhil Resmikan Turnamen Bola volly Desa Sungai Intan

TEMBILAHAN (MR) - Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil Said Syarifuddin secara langsung meresmikan open turnamen Bola volly di Desa Sungai Intan pada Senin (27/8/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh ketua komisi IV DPRD Kabupaten Inhil Ust Sumardi,  Camat Tembilahan Hulu M Nazar SSos MSI melalui Sekcam Tembilahan Hulu Drs Junaidi SSos MSI Kades Sungai Intan Ahmad Efendi SPdI ,  Ketum pemuda BNN Kabupaten Mahmudin, para pemuda pemudi se Desa Sungai Intan. 

Sebelum membuka secara resmi,  Said Syarifudin mengatakan bahwa dengan dibukanya kegiatan turnamen seperti ini merupakan sebuah upaya untuk mengajak para generasi muda untuk tidak terjerumus kedalam hal hak negatif, dan lebih mengarah kemasalah yang sifatnya positif, apalagi kegiatan pembukaan ini diiringi dengan kegiatan pengukuhan Pemuda Intan Desa Sungai Intan serta pengukuhan pemuda BNN  masa bhakti 2018-2022 se Desa Sungai Intan. 

"Penyelenggaraan open turnamen ini selain mencari bakat putra daerah dalam olahraga bola volly, juga sekaligus mengarahkan para generasi muda untuk lebih berprestasi dalam melakukan sesuatu hal terlebih lagi dengan dibentukanya organisasi kepemudaan di desa ini," katanya.

Ia berharap, mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan bersama untuk para generasi muda semakin membaik.***(adv)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan