Food & Traveler

Kerennya Berfoto dalam Air Bersama Ikan, Ada di Indonesia Kok!

MONITORRIAU.COM - Ingin berfoto di bawah air sambil berenang dengan ikan-ikan? Tidak perlu repot ke luar negeri, Anda bisa mendapatkan itu semua di Umbul Ponggok, Klaten.

Banyak pejabat pun pernah mampir ke sana, mulai dari Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Presiden Joko Widodo. Memang, Umbul Ponggok dibuat dengan memanfaatkan program dana desa, sejak tahun 2015.

Ratusan wisatawan dalam negeri yang penasaran dengan objek wisata tersebut pun mulai singgah ke sana. Siapapun yang datang ke kolam jernih ini, masing-masing punya gaya foto andalan di bawah air.

Ada spot foto serta properti foto unik, sekaligus Instagramable. Anda mesti mampir kalau liburan ke Klaten atau Yogyakarta, membuktikan keunikan tempat yang sudah ada sejak zaman Belanda ini. Biar enggak penasaran, Okezone mencoba mengulas spot-spot foto cantik di Umbul Ponggok yang hits banget.

Gaya keren dorong Vespa

Di Umbul Ponggok terdapat properti foto motor Vespa jadul lho. Banyak wisatawan antre di dalam air biar gayanya lebih hits. Sampai-sampai ada yang rela mau dorong motornya. Kalau mau foto di sini, Anda harus sewa properti senilai Rp100 ribu.

Bisa nonton televisi di dalam air

Kalau mau nonton televisi di dalam air bisa terwujud di Umbul Ponggok. Tapi sebelumnya Anda harus sewa properti televisi seharga Rp60 ribu. Meski begitu, Anda boleh gaya sekeren mungkin dan bisa dipajang di Instagram biar ikutan hits dong.

Naik sepeda dulu yuk bareng ikan-ikan

Mau coba gaya keren naik sepeda di dalam air bisa juga kok di tempat ini. Anda bisa sewa properti tersebut seharga Rp100 ribu. Kemudian foto-foto cantik naik sepeda di air. Kalau hasilnya bagus, pasti deh langsung unggah fotonya di Instagram.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan