Daerah

Bagansiapiapi Gempar, Penemuan Mayat Di Jalan Sumatera Ujung Mati Tergeletak

BAGANSIAPIAPI (MR) - Sesosok mayat laki-laki memakai celana pendek warna hijau dengan baju kaos belang di temukan warga tergeletak tak bernyawa di dalam rumah jalan Sumatera laut Bagansiapiapi Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Rohil,Rabu (01/04),Sekira Pukul 13.30 WIB.

Sontak penemuan mayat ini membuat geger warga Ibu Kota Bagansiapiapi,
ditengah merebaknya wabah virus corona yang melanda seluruh dunia tak terkecuali wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Data yang di himpun dilapangan menyebutkan,Penemuan mayat lelaki bernama Juwadi (47) alias Ahian ini bermula dari pencarian saudaranya bernama Manto yang sudah beberapa hari tak melihat korban Juwadi,lalu saksi Manto mendatangi rumah korban Juwadi di jalan Sumatera Laut Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko pada,Rabu (01/04) Bagansiapiapi dalam keadaan terkunci dari dalam rumah.

Namun saat itu saksi Manto mencium bau tak sedap yang berasal dari dalam rumah Juwadi,setelah mencari tahu asal bau tak sedap tersebut lalu manto melaporkan penemuan ini ke Polsek Bangko untuk di tindak lanjuti dan dilakukan penyelidikan penyebab matinya korban Juwadi ini.

"Mendiang Juwadi alias Ahian juga sudah 4 hari lalu sempat di cari orang Kecamatan untuk pendataan warga."Kata salah satu warga yang di temui dilokasi kejadian.

Sementara Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,SIK yang di konfirmasi melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH,dilokasi kejadian menyatakan."Saat ini Kita masih melakukan pengamanan di TKP dengan memasang Polis line di rumah mayat korban Juwadi,sambil menunggu pihak rumah sakit membawa mayat korban ini untuk di lakukan otopsi."Jelas Rais

Mengenai penyebab kematian korban, Kapolsek juga turut mengatakan bahwa masih menunggu hasil dari otopsi dari RS dr.pratomo.

"Kita tunggu saja hasil visum dari pihak rumah sakit," Pungkasnya.

(eka)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]il.com
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan