Riau

Bupati Wardan Irup Peringatan HUT Satpam Ke-36

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-36 tahun 2016 di halaman Mapolres Inhil jalan Gadjah Mada Tembilahan, Jum'at (30/12/2016) kemarin.

Apel pagi tersebut tampak diikuti unsur Forkopimda Kabupaten Inhil serta sejumlah personil Satpam se-Kabupaten Inhil dan beberapa anggota Polri.

Dalam arahannya, Bupati membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol  Drs.M.Tito Karnavian yang bertemakan Kita Tingkatkan Kopetensi Profesi Satpam Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Kopetensi Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional, Modern & Terpercaya (Promoter) Guna Menciptakan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Kerja.

"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh komunitas anggota satuan pengamanan, pimpinan badan usaha jasa pengamanan, asosiasi bidang pengamanan serta seluruh stakeholder atas didikasi dan kerja samanya dalam menumbuh kembangkan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa menjadi satu standar sistem manajemen pengamanan," ungkap Wardan.

Disamping itu, Bupati Wardan juga mengajak untuk serius berperan dalam membina profesi satuan pengamanan.

Dikesempatan itu juga, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini memberikan penghargaan kepada para Satpam yang berprestasi berupa hadiah piala, bingkisan dan lain sebagainya.

"Yang sudah berprestasi ini untuk dapat mempertahankan dan bagi yang belum diharapkan tingkatkan kinerja lebih baik kedepannya," tutupnya.*** (adv/diskominfo)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan