Riau

Bupati Inhil: 2017, Mari Kita Tingkatkan Semangat Membangun Negeri

Bupati Inhil HM Wardan (mengenakan baju kemeja warna hijau) bersalaman kepada warga pada saat pergantian tahun.

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat meningkatkan semangat dalam membangun negeri.

Pernyataan tersebut dilontarkannya saat pergantian tahun baru di Tembilahan kemarin. Menurutnya, banyak hal yang harus dilakukan evaluasi pada kinerja kepemerintahan ditahun 2016.

Namun tidak terlepas pengevaluasian dukungan dari masyarakat atas segala program yang ada. Sebab katanya, tanpa partisipasi seluruh pihak maka berbagai kegiatanpun bakal bernilai rendah.

"Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat, dengan program apapun dan kegiatan apapun, tentunya kita berharap dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat. Karena pelaksanaan program tidak bisa satu pihak saja, harus secara bersama-sama," tutur Wardan.

Yang jelas, lanjutnya, berbagai kegiatan positif dan prestasi tahun lalu akan dilanjutkan pada tahun baru ini. Begitu juga sebaliknya, segala kelemahan dan kekurangan yang ada akan diperbaiki serta dicarikan solusinya.

"2017 ini merupakan tahun harapan yang senantiasa memberikan berkah dan rahmat kepada kita dan terlebih lagi sebagai tahun yang kita harapkan kemajuan pembangunan lebih cepat lagi dari sebelumnya," imbuhnya.***(adv/diskominfo)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan