Kuliah Kerja Nyata

Mahasiswa KUKERTA UNRI Dumai Melakukan Penyuluhan PPKM Dan Himbauan Prokes

DUMAI (MR) - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Universitas Riau (UNRI) bersama Kelurahan Purnama Dumai dan Babinsa Kelurahan Purnama kota Dumai Melakukan penyerahan Masker secara simbolis dan melakukan Penyuluhan tentang PPKM dan kedisiplinan memakai masker. Selasa, (27-07-2021).
 
Ketua Kukerta UNRI Dumai Kiki Karisma Mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi Gerakan pakai masker di Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat khususnya pemakaian masker saat keluar rumah. 
 
Tujuan kegiatan ini untuk mensosialisasikan pentingnya memakai masker pada masyarakat sekaligus menekan penyebaran Covid-19 dengan terus memakai masker. 
 
"Belakangan ini masyarakat cenderung memakai masker, maka dari itu Tim KUKERTA UNRI 2021 dan Babinsa Kelurahan Purnama dan sebagian dari Tim Gugus tugas penanganan Covid-19 terus mengencarkan pemakaian masker untuk menekan penyebaran Covid-19," Kata Kiki Karisma
 
Kegiatan ini juga bagian dari upaya keseriusan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker.
Dengan Harapan masyarakat untuk tidak lagi mengabaikan memakai masker dan selalu menjaga jarak serta menghindari kerumunan. 
 
Adapun mahasiswa UNRI yang melangsungkan KKN Tahun 2021 di kota Dumai adalah, Annisa Fauziah, Bagus Pangestu Riksi, Feri Kurniawan, Julia Wana Dewi, Kiki Karisma , Silvi Isnendina, Sri Rahayu, Susilawati, Wan Nadhira Humaira dan Witi Astuti. (Harisep)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan