Riau

Wakil Sekjen MUI Pusat Tausiah Peringatan Isra' Mi'raj di Mesjid Al-Huda Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH Tengku Zulkarnain diundang mengisi tausiah di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan, Senin (24/4/2017) malam.

Tausiah tersebut diisi pada momen peringatan Isra' Mi'raj 1438 H. Saat itu, dihadiri oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, unsur Forkopimda Inhil, sejumlah pejabat esselon, tokoh agama dan ratusan jamaah ummat muslim.

"Mudah-mudahan Inhil mendapat rahmat dan berkah, mendapat pemimpin yang shaleh menjadi negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Secara umum tentu Negara RI juga mendapat pemimpin yang shaleh agar mendapat barokah," kata KH Tengku Zulkarnain.

Sementara itu, Bupati Inhil dalam sambutannya merasa bangga atas ramainya jamaah kaum muslimin yang memadati Mesjid. Tidak sebatas itu, masyarakat Inhil juga selalu mepadati Mushalla dan Surau setiap Peringatan Hari Besar Islam.

Namun tetap, Bupati yang dikenal agamis ini menginginkan satu hal yakni Shalat 5 waktu berjamaah di Mesjid ataupun Mushala, terutama waktu Shalat Subuh.

"Pemerintah sudah mengeluarkan surat himbauan shalat berjamaah, terutama shalat Subuh bagi kaum muslimin di Kabupaten Inhil. Saya selalu mendambakan Shalat Subuh seramai Shalat Jum'at," tuturnya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan