Riau

Bupati Wardan Hadiri Pelantikan BPC Gapensi Inhil Masa Bhakti 2017-2022

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri pelantikan Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) di Aula Hotel Harmoni Indragiri Tembilahan, Rabu (26/04/17) malam.

Dalam sambutannya, Bupati mengajak para pengurus BPC Gapensi Kabupaten Inhil untuk bersama-sama membangun infrastruktur daerah lebih baik lagi. Sebab katanya, keberadaan BPC Gapensi Inhil ini merupakan mitra pemerintah dalam mencapai tujuan pembangunan yang bermutu.

"Gapensi Inhil ini adalah langkah awal yang bagus, dan tentunya hal ini memberikan spirit baru bagi Gapensi Inhil. Para pengurusnya juga mengerti terhadap tugas pokok masing-masing, sehingga terciptanya hubungan yang baik dan kekompakan disemua lini. Dan terpenting adalah Gapensi ini merupakan mitra pemerintah," ungkap Wardan.

Kepada Ketua terpilih, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini menyatakan cukup perlu diberi support serta dukungan agar mampu menjalankan roda organisasi dengan baik hingga mencapai tujuannya. Untuk itu, atas nama pemerintah, Wardan sendiri membuka diri untuk Gapensi Kabupaten Inhil.

"Mari kita duduk bersama untuk kepentingan Kabupaten Inhil, kita ingin membangun negeri kita dan visi sprit baru Inhil. Kita kedepankan komitmen sehingga pekerjaan yang dilakukan berkualitas. Dan kita juga harus paham tentang peraturan dan jangan menyalahi aturan itu," tuturnya.

Sementara itu, Ketua terpilih BPC Gapensi Inhil Al Ikhsannul Khair menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang dilimpahkan kepadanya.

"Pada masa bhakti kepemimpinan ini, mudahan BPC Gapensi Inhil akan lebih baik, tentu semua itu butuh dukungan dan saran dari semua pengurus dan anggota Gapensi," kata Al Ikhsannul Khair.***(adv/diskominfo/mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan