ADVETORIAL

HM Wardan Ajak Masyarakat Jaga Hasil Pembangunan

INDRAGIRI HILIR (MR) - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan meminta kepada masyarakat untuk bersama-sama dan berperan aktif dalam menjaga serta memelihara hasil kegiatan dan pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutannya saat menghadiri peresmian Lembaga PAUD Mawar Desa Pulau Burung dan syukuran peresmian Jalan Ibukota Kecamatan (IKK) Pulau Burung pada beberapa waktu yang lalu. 

Dikatakan Bupati Wardan, Jalan IKK yang sudah diresmikan ini hendaknya dapat mendorong  kemajuan di Kecamatan Pulau Burung.

"Dengan dukungan infrastruktur di tingkat kecamatan, maka diharapkan akses masyarakat akan semakin lancar," tutur Bupati Wardan

Apalagi, dicontohkan Bupati Inhil yang dikenal agamis ini, ketika sampai di Pelabuhan Pulau Burung dirinya disambut oleh seluruh masyarakat, kemudian naik mobil dan sampailah di halaman Kantor Camat.

"Ini merupakan sumbangsih dan kerjasama dari seluruh desa, kelurahan dan kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil," terangnya.

Oleh karena itu, diharapkan apa yang sudah diprogramkan dan dibangun selama ini dapat dijaga serta dipelihara secara bersama-sama.

"Kita berdo'a, mudah-mudahan kegiatan dan program pembangunan daerah dapat terus berlanjut," imbuhnya.*** (adv/diskominfo)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan