Riau

Bupati Wardan Lepas CJH Anggota Korpri Pemkab Inhil

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melepas puluhan Calon Jamaah Haji (CJH) dari anggota Korpri Pemkab Inhil, Senin (24/7/2017).

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan. Saat itu, tampak dihadiri Asisten II Setda Inhil Rudiansyah, Kepala BKD Inhil Fauzar dan para CJH.

Dalam sambutannya, Bupati meminta untuk mendo'akan kesuksesan pelaksanaan pembangunan daerah saat berada di tanah suci, Mekah.

"Saat berada di tanah suci, di tempat-tempat yang mustajab untuk berdoa, tolong doakan negeri kita tercinta ini, Kabupaten Inhil agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat senantiasa meraih kesuksesan dan dimudahkan pada setiap prosesnya," ujar Bupati.

Bupati Wardan juga berpesan, agar para Jema'ah calon haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk dan secara tulus meniatkan diri untuk melakukan ibadah.

"Khyusukkan diri, niatkan untuk benar-benar beribadah, pinggirkan sementara jabatan, fokuskan untuk ibadah. Insya Allah keberkahan dapat diberikan oleh Allah SWT," tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati yang dikenal agamis ini berharap agar seluruh jema'ah Calon Haji anggota Korpri di lingkungan Pemkab Inhil dapat menjadi haji yang mabrur saat kembali dari tanah suci.

Usai sambutan, Bupati Wardan melakukan tepuk tepung tawar kepada para calon jema'ah haji yang merupakan anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan acara dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah.***(adv/diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan