Riau

Bupati Wardan Hadiri Puncak Jambore PKK Ke-4 Tahun 2017

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri kegiatan puncak Jambore PKK ke-4 tahun 2017. Kegiatan yang disejalankan dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak ke-45 ini berlangsung di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Jum'at (28/7/2017).

Saat itu, tampak juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Sekda Inhil H Said Syarifuddin, sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil, pengurus TP PKK se-Kabupaten Inhil, ketua organisasi-organisasi wanita Inhil, peserta jambore dan para undangan lainnya.

Dari kegiatan tersebut, Bupati sangat mengapresiasi karena kegiatannya terlaksana dengan tertib, aman dan lancar. Menurutnya, tidak semua Kabupaten mampu melaksanakan kegiatan dengan semarak seperti di Kabupaten Inhil.

"Ketika dievaluasi dari tahun ke tahun pelaksanaan jambore kader PKK ini semakin meningkat. Tampilan bazar luar biasa," ujar Wardan. 

Dengan adanya kegiatan ini, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini berharap agar para peserta dapat melahirkan chemistry untuk menjadi kompak dan solid.

"Silaturahim yang terbentuk melalui jambore ini jangan terputus. Kepada OPD juga sebaiknya menjalin kerjasama dengan PKK karena banyak kegiatan yang ada di masing-masing OPD bisa didistribusikan kepada PKK," tutupnya.***(adv/diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan