Riau

Pemkab Inhil Gelar Rapat Bersama Sambut HUT RI Ke-72

TEMBILAHAN (MR) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72 tahun 2017.

Rapat yang dipimpin Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin ini berlangsung di Balai Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia, Tembilahan, Rabu (2/7/2017) kemarin.

Saat itu, Sekda disampingi oleh Asisten III Setdakab Inhil Hj Djamilah, Ketua Panitia Pelaksana HUT RI Ke-72 tahun 2017 Fauzar Hamid serta diikuti sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam arahannya, Sekda menegaskan bahwa harus memperhatikan hal-hal teknis pelaksanaan HUT RI Ke-72 dalam menjaga kehikmatan pelaksanaan kegiatan nantinya.

"Untuk memeriahkan HUT RI tahun ini, kita harus mengikutsertakan kelompok-kelompok masyarakat dan organisasi kepemudaan, supaya lebih semarak dan semangat juang, salah satunya seperti pada perlombaan gerak Jalan tri lomba juang agar keliatan lebih meriah," tuturnya.

Terakhir, ia berharap HUT RI Ke-72 ini mampu membangkitkan menampilkan khasanah budaya di Inhil yang kaya akan permainan rakyat dan  membangkitkan kembali gelora kebangsaan sebagai bangsa Indonesia.***(adv/diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan