Riau

Bupati Inhil Ajak Sukseskan Festival Kelapa Internasional

Bupati Inhil, HM Wardan

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan Festival kelapa internasional jatuh pada 9 September 2017 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati di hadapan sejumlah awak media di Diskominfo Kabupaten Inhil Jalan Akasia Tembilahan, Jum'at (18/8/2017) kemarin.

"Saya mengajak dan meminta dukungan semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan nantinya. Karena ini momentum baik bagi daerah kita," ujar Wardan.

Menurutnya, pelaksanaan yang terhitung tinggal beberapa pekan tersebut akan dihadiri petinggi negara dan akan diikuti oleh 18 negara ini.

"Harapan kita, ya pak Presiden Jokowi yang datang atau Wapres Jusuf Kalla, jika pak Wapres tidak bisa juga, kita minta Menko yang hadir. Pokoknya ada dari pusat yang datang membuka," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Festival Kelapa Internasional, H Said Syarifuddin menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat ke pusat berkenaan permintaan kehadiran Presiden Jokowi untuk membuka acara tersebut.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Sekda Inhil ini juga menyebutkan kalau persiapan festival kelapa dunia sudah banyak yang rampung, dan masing-masing OPD yang membidangi sudah bekerja dengan ekstrak untuk menghadapi iven tersebut. 

"Stand kita sudah banyak yang dipesan orang kabarnya tinggal beberapa aja lagi yang tinggal, dan pertandingan meminum air kelapa terbanyak juga sudah dipersiapkan. Pokoknya Insya Allah berjalan lancar," imbuhnya.***(adv)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan