Riau

Wabup Inhil Buka Turnamen Futsal Putra Bone Cup Partam Perdana

TEMBILAHAN (MR) - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Rosman Malomo membuka secara resmi turnamen futsal putra Bone Cup Partam Perdana di lapangan Futsal Parit Tamra Kelurahan Kotabaru Kecamatan Keritang, Minggu (12/11/2017) kemarin sore.

Pembukaan tersebut dihadiri Kapolsek Keritang, Lurah dan tokoh masyarakat Kotabaru. Turnament Futsal Putra Bone Cup tahun 2017 ini diikuti sebanyak 152 Tim Futsal dari 6 Kecamatan.

Wabup menceritakan, pada awalnya permainan futsal ini merupakan permainan sepakbola dalam ruangan yang pertama kali muncul di daerah Montevideo Uruguay tahun 1930 yang diperkenalkan oleh Juan Carlos Ceriani sehingga terbentuklah permainan ini.

Disamping itu, permainan Futsal ini juga sangat digemari masyarakat dan kita hadir disini untuk memotivasi masyarakat karena kegiatan ini sangat bagus bagi anak-anak muda dan di harapkan membawa dampak yang positif, mengingat Turnamen Futsal ini diikuti ratusan generasi muda.

"Dengan olah raga Futsal ini kita menjunjung Sportifitas dengan mengakui kehebatan orang," kata Rosman yang pada kesempatan itu juga menyerahkan uang tunai sebesar Rp 5 Juta guna suksesnya Turnament Futsal tersebut.

Sementara itu, Kapolsek setempat berharap kegiatan itu bisa terlaksana dengan lancar, yakni menginginkan ketertiban penonton dalam menyaksikan selama pertandingan Futsal.***(adv)

 

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan