Riau

Bupati Inhil Buka Resmi Kejurprov PBSI 2017

TEMBILAHAN (MR) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau Tahun 2017 di Gedung PSMTI Inhil, Senin (13/11/2017) kemarin.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen atau peserta dari kabupaten/kota se Provinsi Riau dalam rangka Kejurprov 2017.

“Selamat datang kepada seluruh peserta atau kontingen yang hadir dari Kabupaten atau Kota se Provinsi Riau dalam rangka Kejurprov 2017 ini. Semoga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, sukses dan lancar,” ujarnya.

Ia juga berharap akitivitas olahraga terutama bulutangkis dapat lebih meningkat dan lebih baik lagi untuk tahun kedepannya. Selain itu juga dengan terselenggaranya acara ini dapat melahirkan atlet atau pebulutangkis yang handal dan mumpuni.

“Saya berharap aktifitas olahraga terutama bulutangkis dapat lebih ditingkatkan lagi dan lebih baik lagi untuk kedepannya. Dan tentunya dengan penyelenggaraan ini akan mendapatkan atlet atau pebulutangkis yang handal dan mumpuni sehingga menjadi duta provinsi Riau ditingkat Nasional hingga Internasional” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada para atlet agar disiplin dan berlatih dengan baik, sehingga provinsi Riau akan melahirkan atlet-atlet yang profesional dan juga mendapatkan hasil sebagaimana yang diharpkan semua.

Selain membuka Kejurprov PBSI bupati juga melantik pengurus PBSI Kabupaten Inhil masa Bhakti 2014-2019 yang diketuai oleh H. Jamaluddin Harisman.***(adv/diskominfo)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan