Riau

Pemkab Inhil Gelar Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-46 dan HUT PGRI Ke-72

TEMBILAHAN (MR) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-46 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 tahun 2017.

Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Gadjah Mada Tembilahan, Rabu (29/11/2017). Pagi itu, Sekda Inhil H Said Syarifuddin tampil sebagai Inspektur Upacara yang diikuti seluruh pejabat esselon serta ASN di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam sambutannya, Sekda juga membacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang intinya berpesan kepada jajaran pemerintah hingga masyarakat umum untuk menjalankan tugas dengan dengan baik serta tanggung jawab.

"Sejak pertama kali berdiri, Korpri sebagai satu-satunya wadah bagi pegawai RI selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara," ucap Sekda.

Sejalan dengan berlakunya UU ASN, lanjutnya, Korpri siap bertransformasi menjadi bagian integral dan pemerintah yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa Korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum serta mengemban kesejahteraan anggota.***(adv)

 

 

 

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan