Riau

Wabup Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1439 H di Mesjid Darul Haq Sungai Nau

TEMBILAHAN (MR) - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H di Mesjid Darul Haq Parit 2 Dusun Sungai Nau Desa Teluk Kelasa Kecamatan Keritang, Ahad (10/12/2017).

Saat itu, turut dihadiri juga oleh Kepala Parit, Alim-ulama dan tokoh masyarakat serta kelompok ibu-ibu majelis Ta'lim An-Nur.

Wabup dalam sambutannya mengucapkan syukur kepada Allah SWT pada hari itu dapat hadir di tempat yang mulia yang semoga dengan silaturahmi tersebut dapat meningkatkan ukhwa islamiyah. 

"Pada Peringatan kelahiran Nabi diperingati karena Nabi merupakan junjungan kita maka dari itu setiap tahun kita peringati karena merasa senang dan bukti kecintaan kita akan kelahiran Nabi yang patut dicontoh," katanya.

Sebelum dilanjutkan dengan tausiah terlebih dahulu dilakukan lantunan shalawat oleh majelis Ta'lim An-nur Parit 2 Dusun Sungai Nau Desa Teluk Kelasa.

Pada peringatan Maulid Nabi tersebut menghadirkan 2 orang penceramah yakni Al-Ustadz HM Ridwan Lc dan KH Dg Parani.***(adv)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan