Riau

Wabup Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Keritang

TEMBILAHAN (MR) - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Rosman Malomo menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1939 H di Mesjid Baiturrahman Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang, Minggu (17/12/2017).

Saat itu tampak juga dihadiri pejabat desa setempat, Tokoh Masyarakat, Alim ulama dan seluruh lapisan masyarakat Desa Nusantara Jaya.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan kondisi dan keadaan Kabupaten Inhil dalam proses pembangunan. Dengan demikian ia mengingatkan bahwa Wilayah Kabupaten Inhil secara geografis sangat luas sehingga membutuhkan biaya yang besar dalam membangun Infrastruktur.

"Tetapi sebagai pemimpin, kita terus berupaya terus mensejahterahkan kehidupan masyarakat. Dan dihimbau kepada masyarakat jangan mudah diombang-ambing dengan isu-isu politik mengingat tahun 2018," katanya.

Sebab katanya, situasi di Kabupaten Inhil dan Provinsi Riau saat ini sedang menghadapi tahun politik yaitu pemilihan Bupati dan Gubernur.  

Untuk diketahui, Peringatan Maulid Nabi 1439 tersebut menghadirkan penceramah Al-Ustadz HM Arafah Hasan Palawa yang dalam tausiahnya untuk selalu Mensyukuri nikmat Allah dengan membuktikan contohnya menyumbangkan sebagian rezekinya di Jalan Allah SWT serta menyeimbangkan kehidupan dunia dan akhirat.***(adv)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan