Riau

Pjs Bupati Inhil Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

TEMBILAHAN (MR) - Pjs Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rudyanto memimpin apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang di halaman Kantor Bupati Inhil, Senin (19/2/2018).

Pagi itu, turut dihadiri Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan Unsur TNI/Polri.

Dalam sambutannya, H Rudyanto saat bertindak sebagai inspektur upacara pada apel hari kesadaran nasional mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yang telah hadir dan mengikuti upacara hari kesadaran nasional ini.

"Apa yang kita lakukan pada hari ini merupakan hal penting dalam mendukung tugas kita sebagai aparat penyelenggara pemerintahan di daerah. Upacara pada hari ini juga merupakan sebuah momentum yang sangat baik bagi kita untuk mengeratkan silaturrahim, memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta melihat dan mengevaluasi kinerja kita dalam penyelenggaraan peme-rintahan dan pelayanan masyarakat," tuturnya.

Kemudian, upacara hari kesadaran nasional itu menurutnya juga hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan sebuah harapan, yaitu agar kita semua bisa selalu menjalin sinergi dan kerjasama dengan baik, untuk bersama-sama membangun kabupaten indragiri hilir yang berjuluk negeri seribu parit dan negeri hamparan kelapa dunia ini ke arah yang lebih baik lagi," tambahnya.

Kemudian, mengingat beberapa bulan lagi akan dilaksanakannya pilkada serentak tahun 2018 dan pada saat ini sudah memasuki tahapannya, maka ia mengingatkan kepada semua elemen, khususnya aparatur sipil negara, bahwa meskipun memiliki hak pilih, namun haruslah tetap menjaga netralitas, supaya tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan dapat mengakibatkan dikena-kannya sanksi yang tidak diinginkan.***(adv)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan