Wawancara

Mengenal Lara Silvy Santa Yuniar Putri

BATAM (MR) - Artis dari ibukota Jakarta Lara Silvy Santa Yuniar Putri menghibur warga Batam dalam Perayaan ulang tahun Paguyuban warga Tulungagung Batam ke-10. 
 
Aksi Lara yang tampil cantik memukau Sabtu, (4/8/2018) di halaman KBC Batam Center itu membuat wartawan monitorriau.com tertarik dan mewawancarainya.
 
Lara pertama kali mengawali karir sebagai penyanyi saat masih duduk di kelas  4 SD. Kala itu ia kerap kali menyanyikan lagu-lagu dangdut hingga SMA.
 
Lulus SMA, Lara kuliah di Universitas Paramadina Jakarta lalu gadis cantik kelahiran Surabaya ini pindah aliran ke musik pop.
 
"Saat kuliah Lara mulai beranjak dewasa, jiwa musik pop semakin tumbuh dalam diri Lara. Itulah alasan meninggalkan musik dangdut," katanya sembari tersenyum manis. 
 
Keputusan Lara hijrah ke musik pop tak sia-sia. Ia berhasil meraih berbagai prestasi, Lara menciptakan lagu yang berjudul NEGOTIATION (single pertama) dan LARA (single kedua).
 
Di single pertama lagunya mampu menembus pasar musik luar negeri seperti Inggris, Malaysia, Singapura dan Hongkong dan saat launching menjadi tranding topic Twitter (world trending).
 
Lara yang juga suka mengcover lagu mendapat apresiasi dari grup band Slank. Hal tersebut terbukti saat Lara mengcover lagunya Slank (terlalu manis, virus, ku tak bisa) selain mendapatkan jutaan like juga diberi apresiasi lewat coment di YouTube oleh Slank.
 
Single ke 4 hasil recycle lagu "mencintaimu sampai mati" dari grup band Utopia saat launching memecahkan rekor Muri dengan kategori penyanyi yang berkolaborasi dengan 100 musisi. 
 
Luar biasaya Lara, tingkatkan terus performace dan tetap semangat berjuang dalam belantika musik Indonesia. Mantaappp. (agung)
 
Biodata Singkat
 
Nama lengkap              :Lara Silvy santa Yuniar putri 
Nama panggilan           : Lara 
Tempat Tanggal Lahir : Surabaya, 6 Maret 1995
Profesi yang digeluti : Mahasiswi, Penyanyi dan Pencipta Lagu, YouTuber, Model serta Bintang Iklan
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan