Wawancara

Kronologi Pembunuhan Ibu Beranak 4 Tewas Bersimbah Darah di Kelurahan Gurun Panjang

Korban tewas berlumuran darah di kedainya

DUMAI (MR) -  Korban Diana Siahaan (47) seorang ibu beranak 4 ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup didalam kedai harian yang terbuat dari papan, Sabtu (03/09) sekira pukul 06.00 WIB tepatnya di Kelurahan Gurun Panjang, Kecamatan Bukit Kapur saat ditemukan tubuh korban berlumuran darah.

Adapun, kronologis penemuan jenazah Diana berawal dari saat anaknya Elizabet (17) hendak pamit ke sekolah kepada korban. namun, sesampai dikedai, korban sudah ditemukan telungkup dan dipenuhi lumuran darah di lantai kedai korban.

Elizabet yang merasa panik melihat kondisi ibundanya langsung memberitahu kepada ayahnya dan  sesampai di kedai mereka melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Sektor Bukit Kapur.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki SIK membenarkan adanya penemuan korban diduga tewas karena ditikam.

"Ya benar, disebuah kedai yang berada di Kelurahan Gurun Panjang, Kecamatan Bukit Kapur ada ditemukan seorang wanita sudah tidak bernyawa terlungkup dilantai kedai yang berlumuran darah," ujar Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki SIK.

Untuk  melakukan penyelidikan lebih lanjut, lanjut AKP Zaki menjelaskan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).*** (wsc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan