Otomotif

New Avanza Hadir, Harga Avanza Bekas Tetap Stabil

JAKARTA (MR) -  PT Toyota Astra Motor telah meluncurkan New Avanza dengan paket yang menarik. Pasalnya New Avanza tidak mengalami kenaikan harga dari Avanza model sebelumnya. Sementara dari segi fitur, New Avanza menawarkan banyak kebaruan.
 
Hadirnya New Avanza pun sempat diduga bakal membuat harga seken Avanza lama terjun bebas. Mengingat dari segi value, Avanza lama tertinggal banyak dari New Avanza.
 
Tapi kenyataannya, kedatangan New Avanza ternyata tidak memengaruhi harga pasaran Avanza bekas, khususnya di marketplace jual beli online. Hal itu dijelaskan oleh Director of Marketing & CTx OLX Indonesia Agung Iskandar.
 
Menurut Agung, data OLX menunjukkan bahwa harga jual Avanza bekas masih terbilang stabil. "Berdasarkan pantauan kami, harga jual Avanza bekas di OLX cenderung stabil," kata Agung dalam keterangan resminya kepada detikOto, Rabu (30/1/2019).
 
"Kami belum melihat adanya perubahan harga yang signifikan di OLX, sejak New Avanza diluncurkan," jelas Agung.
 
Menurut Agung, data OLX menyebutkan harga jual Avanza menjadi salah satu yang paling stabil untuk kategori mobil bekas. 
 
Hal ini dipengaruhi oleh banyaknya minat dari calon pembeli terhadap mobil merek ini. Data OLX juga mencatat bahwa Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak dijual dan menjadi mobil yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2018.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan