Otomotif

Kelebihan Helm JPX Nova X Seharga Rp 700 Ribu

MONITORRIAU.COM - HELM menjadi atribut penting yang wajib digunakan saat berkendara. Benda ini dapat melindungi kepala dari benturan saat terjadi kecelakaan, melindungi mata dari debu, sekaligus melindungi kepala dari cuaca ekstrim.

Saat ini ada banyak sekali pilihan helm yang tersedia di pasaran. Salah satunya adalah JPX Nova X yang baru saja diperkenalkan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Helm buatan lokal ini merupakan helm jenis half face. Berdasarkan pantauan kami di booth JPX di Hall 10, International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Sabtu (20/8/2022), ada cukup banyak kelebihan yang ditawarkan.

Yang pertama adalah banyak varian warna mulai dari black doff, grey, black metallic hingga pearl white. Selain itu juga JPX Nova X hadir dengan ragam motif seperti garuda, ultrabots, lollipop, vero, dan escapedan shuriken."

Helm juga turut dilengkapi fitur double visor yang berfungsi untuk mengurangi pantulan sinar UV matahari. Ditambah lagi sudah tersedia tempat speaker sehingga instalasi intercom akan lebih mudah.

JPX Nova X pun menggunakan interior busa yang lembut agar lebih nyaman digunakan. Selain itu, helm sudah mendukung Glasses Fit sehingga tidak perlu repot saat memang menggunakan kacamata.

Kemudian helm yang satu ini juga telah dilengkapi spoiler yang berfungsi untuk meningkatkan aerodinamika saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi. Dan yang tak kalah penting ukurannya fit dengan ukuran kepala orang Asia.

JPX Nova X sendiri hadir dengan dua varian ukuran, yakni L dan XL. Terkait harga, helm ini dibandrol Rp 700 ribu, sudah termasuk juga mendapat visor bening standar.*** (okezone) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan