Otomotif

Kijang Owner Family Nusantara Gelar Anniversary ke 4 di DKeboen Park Pekanbaru

Anggota Kijang Owner Family Nusantara.

PEKANBARU (MR) - Puluhan pecinta mobil Toyota Kijang yang tergabung dalam Kijang Owner Family (KOF) Nusantara menggelar acara Anniversary yang ke 4 tahun, bertempat di Agrowisata D'Keboen Park Jalan Air Hitam Pekanbaru, Ahad (22/01/2022).

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci alquran, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua Umum KOF Nusantara, Wandri dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kehadiran komunitas KOF diawali dengan rasa persaudaraa kepedulian dan rasa kebersamaan antara sesama pecinta mobil Kijang.

“Tidak terasa sudah empat tahun berlalu sejak komunitas ini dibentuk. Peringatan anniversary tahun keempat ini Pekanbaru menjadi tuan rumah. In Shaa Allah tahun depan Sumbar menjadi tuan rumah, ini berdasarkan hasil undian," kata Wandri.

Dijelaskan lagi bahwa keangotaanya tidak saja berasal dari pecinta mobil Kijang, tapi juga dari beberapa jenis mobil lainnya yang disebut dengan nama KOF Bersaudara atau Keluarga Besar KOF. 

"Komunitas ini tidak memandang dari jenis mobil, namun kami melihat dari kebersamaan dan persaudaraan," ungkapnya.

Kominitas ini terdiri dari beberapa Koordinator Wilayah dan Chapter, diantaranya Korwil Pekanbaru, Korwil Dumai, Korwil Siak, Korwil Rohil dan Chapter Sumbar. Bahkan tidak menutup kemungkinan dari berbagai daerah lainnya di Indonesia, sebab skop organisasi ini bersifat nasional.

"Walau baru berumur empat tahun, keanggotaan komunitas sudah meliputi beberapa kabupaten kota dan provinsi berbeda. Dari itu saya berharap semoga kebersamaan dan rasa persaudaraan dalam komunitas KOF Nusantara ini selalu tetap terjaga,” harapnya.

Dia menambahkan walau banyak profesi dan latar belakang pekerjaan yang tergabung dalam komunitas KOF Nusantara, namun semuanya bisa bersatu dan berbaur tanpa melihat perbedaan dan tanpa membedakan.

“Saya berharap ini akan tetap terjaga sampai kapanpun. Sebab kita yang bergabung di sini memiliki hobi yang sama di dunia otomotif dangan moto persaudaraan yaitu "Bersaudara tidak harus satu darah”. Keanggotaan saat ini sudah 77 orang,” ungkap Wandri.

Wandri berharap untuk seluruh anggota KOF Nusantara yang akan bepergian ke luar Kota memberikan kabar izin lintas ke Group WhatsApp. Selain itu agar menyempatkan diri untuk singgah bersilaturrahmi ke Pengurus dan Anggota diwilayah tersebut.

"Hal ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sekaligus memberi kabar bahwa kita sedang berada di Wilayah tersebut, tentu saja jika ada kendala dijalan teman-teman yang berada dekat dengan lokasi bisa cepat tanggap membantu," tutupnya. (*)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan