Otomotif

Waka Polres Buka Kejuaraan Grasstrack dan Motocross Kapolresta Dumai Cup II 2019

DUMAI (MR) - Waka Polresta Dumai Kompol Alex Sandy Siregar SIK,mengungkapkan Kejuaraan Grasstrack & Motocross Kapolresta Dumai Cup II tahun 2019 ini,dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73.

Selain itu Kejuaraan grasstrack dan motocross ini menjadi ajang untuk melihat sekaligus menggalli prestasi khususnya anak muda Kota Dumai di bidang olahraga grasstrack dan Motorcross.

Kedepannya para bibit crosser grasstrack dan motocross terbaik asal Kota Dumai ini,bakatnya akan terus di asah dan di kembangkan dengan mengikuti kejuaraan grasstrack dan motocross baik di tingkat Propinsi maupun nasional.

Demikian di Ungkapkan Waka Polresta Dumai Kompol Alex Sandy Siregar SIK usai membuka Kejuaraan grasstrack dan motocross Kapolresta Dumai Cup II tahun di lokasi Sabtu, (23/11).

Menurutnya,di gelarnya kejuaraan grasstrack dan motocross ini,selain untuk mencari bibit berbakat,juga untuk mengkomodir dan menyalurkan bakat anak muda kota dumai yang tepat sasaran sehiggga mereka tidak lagi liar balapan di jalan raya yang mengganggu ketentraman masyarakat penguna jalan raya yang menjadi oriantasi yang membanggakan,tentunya ini harapan kita bersama."Paparnya.

Alex juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir menyaksikan kejuaraan grasstrack dan motocross ini,agar selalu menjaga keselamatan dan keamanan dirinya masing-masing,sebab olahraga grasstrack dan motocross ini di suguhi dengan aksi yang penuh resiko dan penuh tantangan walaupun aksi ini di lakukan oleh orang yang sudah terlatih dan profesional, namun keamanan diri harus selalu di jaga agar pulang dan pergi ke rumah usai menyaksikan kejuaraan ini dalam keadaan selamat.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Dumai maupun luar daerah yang hadir menyaksikan kejuaraan grasstrack dan motocross ini untuk selalu menjaga keamanan diri mereka masing-masing dan terlebih yang membawa anak-anak agar selalu menjaganya,sebab aksi para crosser di balapan ini sangat penuh resiko dan tantangan,jadi tetaplah selalu waspada,jaga keselamatan diri masing-masing agar pulang dan pergi kita semua dalam keadaan selamat."Pungkasnya.(ekas)

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan