Otomotif

Kemesraan Timo Werner dan Julia Nagler Jauh dari Endusan Media

MONITORRIAU.COM - Muda, berwajah rupawan, dan bergaji besar membuat Timo Werner mudah menjadi sasaran para wanita. Akan tetapi, pemain kelahiran Stuttgart itu sangat setia dengan wanita pujaan hatinya, Julia Nagler, yang sudah dikencani sejak meniti karier sebagai pesepakbola.

Tidak banyak informasi mengenai perempuan cantik berusia 23 tahun itu. Terakhir diketahui, Julia Nagler adalah seorang mahasiswi sebuah universitas di Stuttgart, Jerman. Pasangan tersebut memilih untuk tidak terlalu mengekspos hubungannya di media, termasuk media sosial.

Privasi menjadi alasan utama. Seperti pembalap Formula One (F1) yang juga asal Jerman, Sebastian Vettel, Timo Werner memilih menutup rapat kehidupan percintaannya dari endusan media. Yang pasti, keduanya sudah berkencan sejak sekira lima tahun lalu atau di awal kariernya sebagai pesepakbola.

Keengganannya untuk membagikan kemesraan di depan publik dan media sosial membuat spekulasi beredar liar. Media Jerman ada yang melaporkan pasangan tersebut sudah putus, tetapi tidak sedikit pula yang mengabarkan kalau Timo Werner dan Julia Nagler sudah bertunangan bahkan menikah.

Sekadar informasi, dari sekira 176 unggahan di media sosial Instagram @TimoWerner, sang pemain hanya sekali mengunggah momen mesra bersama kekasihnya. Unggahan itu sangat manis karena Timo Werner mengecup mesra bibir Julia Nagler ketika liburan musim panas di pinggir pantai. Foto tersebut juga sedikit menunjukkan tubuh molek dari sang kekasih.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan